Thursday, March 26, 2020

REVIEW CHEEK & LIP TINT IMPLORA di bibir hitam - 03 Candy Apple | #reviewERIN



Hai gengs! Udah mulai pada bosen ya #DirumahAja? Daripada bingung nggak ada kegiatan mending baca dan nonton review aku tentang beberapa produk kosmetik.

Postingan aku kali ini aku akan mereview sebuah Lip Products terbari dari salah satu brand lokal di Indonesia, yaitu Implora Cosmetics.

Setelah sukses meluncurkan Lip Cream murah kualitas WAH, kini Implora Cosmetics meluncurkan produk tebarunya lagi nih, gengs. Masih di kategori Lip Product, kali ini Implora Cosmetics mengeluarkan produk
CHEEK & LIPTINT dengan warna-warna cantik dan pastinya dengan harga yang lagi-lagi sangat terjangkau untuk semua kalangan.

CHEEK & LIPTINT Implora ini ada 6 shade. Dan disini aku akan review CHEEK & LIPTINT dari Implora dengan nomor shade 03 yaitu Candy Apple.

Untuk warna-warnanya ada :
01 Vampire Blood
02 Cherry Bomb
03 Candy Apple
04 Red Wine
05 Cranberry
06 Pumpkin


Untuk penampilannya produknya seperti ini, berbentuk Ice Cream Stick dengan kemasan cute, mengingatkan kita dengan Liptint Korea, hehehe dan ini termasuk packaging yang praktis dibawa kemana-mana.



Aplikatornya sama seperti lipcream/liptint pada umumnya, pipih di bagian ujung.


Warna 03 Candy Apple ini cenderung ke merah dengan hint orange terlihat segar saat dipakai.


Untuk swatch pada saat diaplikasikan ke pipi dan bibir bisa dilihat di video Youtube aku ya ^^




Semoga postingan aku bermanfaat gengs! Terimakasih sudah mampir, please support my Youtube Channel dengan cara SUBSCRIBE, LIKE & COMMENT ya gengs! Thankyou <3


Tag
Implora lip tint,implora lip tint review,implora lip tint ombre,implora lip tint swatch,implora cheek lip tint,implora cheek and lip tint review,review implora cheek,implora check and lip tint,review implora cheek and lip tint,review implora,review implora lip cream,review implora lip tint,candy apple, implora candy apple,lip tint bibir gelap,lip tint bibir hitam,implora bibir hitam,implora bibir gelap

3 comments:

  1. Btw harganya murce parah ya beb? Jangan jangan ini liptint termurah dari brand lokal hehehehe...TFS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya parah murah banget gak bikin kantong jebol dan kualitasnya gak main", hihi

      Delete