Tuesday, March 17, 2020

Review Everwhite Acnepair VS Everwhite Acne Cream


Beberapa dari kalian mungkin sudah tau kalau Everwhite mempunyai produk pengusir jerawat yang ampuh, yaitu Everwhite Acne Cream. Kemasannya yang kecil dan lucu membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya.

Nah beberapa bulan kemarin Everwhite mengeluarkan seri terbaru khusus untuk kulit yang berjerawat, seri terbaru tersebut diberi nama
Acnepair. Dan salah satunya adalah Everwhite Acnepair Cream, yang disebut-sebut sebagai Everwhite Acne Cream versi terbaru dan ter-update. 



Packaging Everwhite Acnepair yang terbaru ini di desain dengan lebih dewasa dan lebih terlihat lebih meyakinkan seperti produk yang memang digunakan untuk 'pengobatan'.




Awalnya aku kira memang hanya packaging saja yang berubah, tetapi setelah aku bandingkan Everwhite Acne Cream versi lama dan terbarunya, ternyata memang benar-benar berbeda.

Mulai dari ingredients/komposisi yang digunakan, tekstur dan warna creamnya, wanginya, sampai efek atau reaksi yang dirasakan pada saat menggunakan acne cream tersebut.



Untuk perbandingan Ingredients nya sebagai berikut :




Terlihat memang ingredients pada Everwhite Acnepair lebih banyak daripada Everwhite Acne Cream. Dan pada Everwhite Acnepair memang lebih diunggulkan kandungan AHA, BHA dan CICA nya.

AHA disebutkan dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan meningkatkan jumlah kolagen agar kulit lebih kenyal dan elastis.
BHA dapat mengangkat sel kulit mati hingga ke pori-pori dan mengontol produksi minyal berlebih penyebab jerawat.
CICA sebagai antioksidan yang dapat meredakan peradangan pada kulit yang berjerawat.

Dan menurut aku yang paling membedakan diantara kedua produk tersebut adalah wangi dan juga warna creamnya. Bau wangi pada Everwhite Acnepair menurutku lebih strong daripada Everwhite Acne Cream, which is sebenarnya lebih bagus kalau hampir tidak tercium wanginya seperti Everwhite Acne Cream (versi lama).

Untuk warna creamnya, Everwhite Acnepair terlihat berwarna putih sedikit kehijauan. Sedangkan warna cream Everwhite Acne Cream berwarna kuning.




Teksturnya juga sedikit mengalami perubahan. Menurut aku Everwhite Acnepair ini lebih bertekstur kental hampir menyerupai gel. Sedangkan Everwhite Acne Cream bertekstur lebih ringan dan memang bertekstur layaknya sebuah 'cream'.

Untuk efek pada saat dan setelag penggunaan keduanya sudah aku jelaskan di video review perbandingan Everwhite Acnepair VS Everwhite Acne Cream di Youtube Channel aku ya, bisa tonton videonya disini : 




Sekian dulu review dari aku, terimakasih sudah mampir di blog aku gengs, minta supportnya untuk SUBSCRIBE Youtube Channel aku yaa, thankyou ^^

Everwhite acnepair,everwhite acne cream,everwhite acnepair cream,review everwhite acnepair,review everwhite acne cream,obat jerawat everwhite,obat totol jerawat,obat jerawat ampuh,krim jerawat,obat jerawat lokal,review everwhite, everwhite acne series,acne series,battle obat jerawat,penghilang jerawat,penghilang beruntusan



1 comment: