Saturday, February 11, 2017

[Review] QL Waterproof & Curling Mascara | Maskara Murah tapi Bagus! | Erin Astriwi


Hai hai girls! Ketemu lagi sama Erin~ buat yang udh baca postingan aku sebelumnya makasih yaa udah mampir .. Dan buat yang baru dateng WELCOME to my blog !! Yaayyyy \(^,^)/ *krik krik krik* hahaha semoga blog gaje aku ini bermanfaat yah buat kalian ^^

Dan di post kali ini aku mau Review beauty product lagi nih, produknya lagi aku pakai di foto atas itu, apa hayo? haha Yup! Mascara! Aku mau review QL Waterproof & Curling Mascara .. Mascara ini katanya harganya murmer tapi badaiiii girls, banyak yang udah buktiin .. Dan jujur yaa aku sendiri tau tentang mascara QL ini belum lama, padahal katanya ini mascara udah ada dari jaman kapan taun, sampai kemasannya udah berubah, hahaha telat banget yah aku -,-"

Nah aku tau dari temen kuliah aku, dia dancer gitu jadi selalu tampil cantik dan mempesona hahaha .. Pas di kampus aku lihat bulu matanya dia bagus, lentik cantik gitu deh (*,*) dan jadilah aku nanya ke dia mascara apa yang sering dia pake dan gimana cara ngehapus mascaranya, karna aku sempet curhat juga kalo aku sekarang lagi pakai mascara waterproof blablabla, tapi sering bikin bulu mata aku rontok pas mau hapus mascaranya T__T terus dia jawab dia pakai Mascara QL, waterproof juga tapi gampang dihapusnya ga bikin bulu mata rontok~ Nah aku baru tau tuh ada mascara merk QL, pikiran pertamaku "Ah pasti mahal deh, kedengeran di kupingku kayak merk elit gitu". Tapi pas aku tanya harganya dia bilang "cuma 30 ribuan kok". Oh, 30 ribuan? ('_') *pasang muka flat*

Wait .. whaatt? 30 ribuan?? (#_#") OMG, murah banget gak sihhh girlsss dibanding harga mascara merk sebelah yang udah banyak di-idola-kan juga?? Langsung deh aku mikir aku harus coba ini mascara! Hfftt .. Dan langsung aja setelah aku sampai rumah aku googling tentang mascara ini sampai akhirnya akupun beli juga dgn harga Rp. 31.000,00 Hahahaha ~(^,^~) (~^,^)~

Dan taraaaaaaaaa!! Ini dia si Mascara QL yang bikin aku penasaran .. Finally I got you! Ah hah hah *ketawa syaiton*

QL Waterproof & Curling Mascara

Oh iya sebenernya aku juga baru tau kalo ternyata mascara QL ini ada 2 warna, mbak-mbak nya yang jual nanya mau yang hitam apa yang coklat, aku sempet mikir lama, tapi setelah dipertimbangkan (karna kalo yang coklat takutnya warnanya malah kemerahan/keterangan), soalnya gak ada testernya, dan akupun pilih HITAM ajadeh cari aman hihihi :3

Box depan
Untuk packagingnya, tampilan box nya simple, warna hitam doff dan ada lambang TOP BRAND 2016 di box depan .. Hmmm, jadi penasaran, se-TOP apasih mascara ini?

Ingredients

Di bagian belakang boxnya terdapat Ingredients dari si mascara ini, gak perlu disebutin satu-satu, zoom aja tulisannya yah, hihihi sayangnya sih ini mascara masih mengandung paraben, ya walopun mungkin cuma berapa %, tapi mascara ini insha Allah aman karna udah ada nomor BPOM nya di box bagian kiri  .. :)


Tubenya

Untuk produknya sendiri tampilannya seperti ini .. Dengan tube berbahan plastik warna hitam mengkilap dan ada tulisan "QL Waterproof & Curling Mascara" warna biru menyala, ada tulisan  isi mascara 8ml juga .. Menurut aku size tubenya sedikit terlalu panjang jadi lumayan makan tempat kalo dibawa di tas kecil huhuhu :(

Aplicator

Langsung beralih ke kuas aplikatornya .. Tangkai kuasnya panjang dan sedikit bengkok di ujung, jadi lumayan gampang buat di aplikasiin .. Kuasnya sendiri bentuknya oval, cembung di tengah tapi semakin ujung fibernya semakin pendek jadi memudahkan kita untuk pakai mascara di bulu mata bawah ..

*Teksturnya gimana ya?
Tekstur mascara QL ini cair bangettt, sebenernya enak karna dia ga menggumpal di bulu mata kita, tapi sayangnya dia lama banget keringnya T__T jadi musti hati-hati banget pakai mascara ini, harus selalu sedia cottonbud buat jaga-jaga kalo-kalo mascaranya nyenggol kelopak mata T,T (tips kalo mau pake mascara di bawah mata, tunggu kira-kira 3-5menitan dulu sampai mascara bagian atas kering) ..

*Mascara ini waterproof gak sih?
Hmmm, kalo dari tulisan di box dan di tubenya, mereka bilang mascara ini Waterproof sih .. Tapi menurut aku ini gak waterproof :( dia ga tahan kena air .. Mungkin itu juga yang bikin dia gampang dihapus tanpa bikin bulu mata rontok :( tapi walopun mascara QL ini ga waterproof, mascara ini gak luntur dan gak bikin mata panda kena air, paling cuma membentuk buliran-buliran gitusih, itupun kalo kegosok, jadi walopun kena air tapi ga kegosok, tetep masih amanlah~ ;;) tapi tetep merasa kurang nyaman aja buat sekarang yang lagi musim hujan T_T


Waterproof test

*Bener gak sih sesuai namanya "Curling" yang bisa bikin bulu mata jadi lentik keriting dan panjang?
Nah ini dia nih the power of this Mascara .. Dia punya fiber yang bisa bikin bulu mata jadi lebih tebel, lebih lentik manjya dan panjang ..  Aku udah buktiin sendiri .. ;;)

Before After using QL Mascara

Bulu mata aku termasuk panjang sebenernya, tapi ga lentik, lurus aja kedepan kayak portal perumahan hahaha dan setelah pakai mascara QL ini jadi badai banget kan bulu mataku wkwkkw lihat sendiri kan? Ini aku baru pakai 1 layer aja ;;) 



Overall aku suka sama mascara ini, kekurangan yang menurutku sangat mengganggu cuma karna dia gak waterproof aja huhuhu berharap kedepannya QL bisa bikin mascara murmer yang bener-bener waterproof deh ^^

(+) Kelebihan
~ Harga murah
~ Ada 2 warna (Black & Brown)
~ Bikin bulu mata lentik manjyaaa dan panjang tentunya
~ Tahan lama asal gak kena air
~ Gak menggumpal
~ Gak bikin mata panda
~ Gampang dibersihin

(-) Kekurangan
~ No waterproof
~ Lama keringnya
~ Tangkai kuasnya kepanjangan
~ Tubenya terlalu besar

*Recommended?
YES! Terlebih buat pemula yg pengen belajar makeup dan pengen punya bulu mata badai dgn mascara harga murmer ^^

*Repurchase?
I think no, karna aku pribadi merasa lebih aman dan nyaman pake mascara yang bener-bener waterproof :( tapi ini maskara bagus banget, tapi gak waterproof, aahhh gimanadong~ T,Ta

Hmm jadi sekian aja ya girls review aku tentang QL Waterproof & Curling Mascara nya, maaf kalo aku ada salah penyebutan di bagian-bagian dari produk makeup ya, karna aku masih pemula banget soal makeup, jadi kurang tau jelas nama-nama bagiannya apa, hehehe see you on my next post my beloved readers! Much loveeeee~ ❤❤❤



11 comments:

  1. Say domisili jogja-klt ya? Beli maskara QL nya dimana yaa? Pengen banget cobain ni abis liat review nya 😍

    ReplyDelete
  2. Iyaa aku di klaten say .. Kamu dimana? Klo di klaten aku beli di toko Laris �� iyaa sok atuh di cobaa, recommended! ��

    ReplyDelete
  3. Aku kuliah di Jogja tapi rumah di Klaten hihi btw kalau dibanding Maybelline Hypercurl kamu lebih suka mana say?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku blm pernah coba maybelline yg hypercurl say, pernahnya yg magnum barbie, 11-12 hasilnya sm si QL ini, cuma beda waterproof sm enggaknya aja huhuhu 😔

      Delete
  4. Replies
    1. Boleh bgt say dicoba aja, ga nyesel kok nyobanya, ga bikin dompet jebol juga hahaha 😄

      Delete
  5. Ada 3 warna,
    Hitam, biru, coklat..

    ReplyDelete
  6. wahh cantiknyaaa subhanallah...


    Ads: Harga Iki menyediakan berbagai kebutuhan anda.

    ReplyDelete
  7. Dulu biasa pake yg ql biru,tpi skrg susah nyari yg biru...di sby dmn ya yg jual ql biru

    ReplyDelete