Saturday, April 4, 2020

Jerawat & Beruntusan Hilang Karena AZTEC SECRET INDIAN HEALING CLAY | #reviewERIN


Hai gengs! Kali ini aku akan review masker tanah liat atau masker lumpur ajaib yang bisa menyembuhkan jerawat dan beruntusan aku selama 2 minggu yaitu dengan pemakaian 7 kali saja. Wow banget kaannnn?! *,*

Jadi nama maskernya adalah masker
AZTEC SECRET INDIAN HEALING CLAY. Masker ini diklaim bisa mengecilkan pori-pori, mengurangi minyak berlebih, menghaluskan kulit, menyembuhkan jerawat, dan mencerahkan kulit. Bener nggak sih klaim dari masker ini? Buktikan yuk!

Jadi sebelum mulai bermasker-maskeran, aku mau cerita sedikit kalau aku bulan Maret kemarin frustasi banget sama wajah aku yang breakout parah karna hormon lagi nggak stabil, pengen beli skincare khusus jerawat tapi pusing dan bingung sendiri karna wajahku super sensitif dan susah cocok sama produk. Akhirnya iseng-iseng aja beli masker ini karena nonton review dari beauty vlogger lain, awalnya gak berekspektasi lebih sama masker ini, tapi setelah coba malah takjub sendiri, hahaha.

Masker ini memang udah hits banget sih di dunia permaskeran, dan buanyaakkk banget yang merekomendasikan masker ini dipakai dengan Cuka Apel merk Bragg (ACV = Apple Cider Vinegar). Tapiiiiii.... Karna kulitku yang sensitif, aku kurang berani pakai cuka apel di wajah aku, takut si cuka apel terlalu keras di wajahku, jadinya aku selalu pakai masker ini hanya dengan air mineral biasa.


Nah aku mulai review dari packagingnya dulu aja, untuk packaging aslinya seperti ini (aku ambil foto dari amaz*n karna aku gak punya fullsize nya, hehe)


Nah kemasan fullsize dari Aztec ini aku lihat di marketplace harganya lumayan pricy, sekitar 300 ribuan keatas, mahal banget kan beb~ Itu dia kenapa aku beli masker Aztec ini dengan kemasan SIJ (Share In Jar). Selain karna memang baru pertama kali coba takut nggak cocok, beli SIJ juga menghemat kantong.


Awalnya aku beli ukuran paling kecil 10gr 2 jar. Harganya aku beli 10gr nya +- 6000 an gitu, murmer banget kannn. Dan 2 jar itu bisa aku gunakan 6x pemakaian loh.

Terus yang kedua aku beli yang sekaligus 20gr dalam 1 jar, itu aku beki dengan harga +- 11000 an.


Untuk warna maskernya dia putih agak kecoklatan agak ke abu-abuan gitu, dan teksturnya lembut kayak bedak.

Setiap kali aku maskeran, aku ambil maskernya kira-kira setengah sendok teh. Kemudian aku campur maskernya dengan air hangat biasa sampai berbentuk pasta.



Memang kekurangan dari masker ini ketika dicampur dengan air biasa adalah teksturnya jadi menggumpal dan kurang halus, sedangkan kata orang-orang ketika pakai cuka apel teksturnya memang lebih halus.

Oiya, FYI... Kalau mau pakai masker ini, TIDAK DISARANKAN pakai mangkuk/sendok berbahan logam, karena bisa mengurangi khasiat dari si masker ini. 

Nah ini penampakan aku ketika pakai masker AZTEC SECRET INDIAN HEALING CLAY ini :


Dan disini akan aku tunjukkan foto perbandingan pada saat aku pertama kali memakai masker Aztec Secret ini, dengan kondisi wajah aku setelah 7x pemakaian masker Aztec.


Nah kalau mau tau pendapat lengkap aku tentang masker ini dan pada saat aku pemakaian masker ini, tonton videoku disini yaa gengs! Thankyou <3




Tags :

Aztec secret,aztec secret indian healing clay indonesia,aztec secret indian healing clay,aztec review indonesia,aztec clay mask,masker aztec review indonesia,masker aztec,masker aztec dan cuka apel,masker aztec secret indian healing clay,masker aztec untuk jerawat,masker aztec untuk beruntusan,review aztec secret indian healing clay,masker aztec dan air,aztec untuk jerawat,aztec untuk beruntusan,aztec untuk bekas jerawat,masker jerawat,masker jerawat beruntusan,masker jerawat ampuh,masker jerawat batu,clay mask untuk kulit berminyak dan berjerawat,aztec indonesia,aztec review indonesia




3 comments:

  1. Wahhh lagi jerawatan parahh parahh banget juga ini, bakalan nyobain juga deh bagus banget reviewnya di kamuu ��

    tanaka99review.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa dicoba bebbbbb hihii semoga berhasil juga di kamu yaa <3

      Delete