Friday, June 26, 2020

Review Jujur SCARLETT WHITENING (Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion)


Assalamualaikum!
Kali ini aku bukan mau review skincare ataupun makeup, tapi aku akan review Body Care pemutih/pencerah badan yang lagi hits yaitu
SCARLETT WHITENING.

Scarlett Whitening ini adalah produk dari Felicya Angelista a.k.a pacarnya Hito Caesar yang emang keduanya banyak disebut-sebut sebagai couple goals nya orang-orang, hahaha.

Nah jadi disini aku punya 3 produk dari Scarlett Whitening, aku punya Body Scrub (Romansa), Shower Scrub (Pomegrante), Body Lotion (Charming).

Aku suka banget sama ketiga produk Scarlett Whitening yang aku punya ini, hasilnya langsung terlihat pada saat pertama kali pemakaian, dan aku rasa kalau dipakai rutin akan bisa memberikan efek cerah natural yang permanen.

Ini foto before afternya setelah aku pakai 3 produk dari Scarlett Whitening.



Untuk tekstur masing-masing produk dan juga cara pemakaiannya aku jelaskan detail di video aku ya, bisa tonton video aku di bawah ini, semoga bermanfaat ^^


Youtube : Erin Astriwi
(Review Jujur Scarlett Whitening  https://youtu.be/aH7Fr43Hpi8 )

Tags : 
#scarlettwhitening, #scarlett, #whitening, #bodycareroutine, #skincare, #bodylotion, #bodyscrub, #showerscrub, body scrub scarlett whitening,body scrub scarlett manfaat,body scrub scarlett pomegrante,scarlett whatening scrub,scarlett whitening shopee,scarlett whitening body lotion,scarlett whitening body scrub romansa,review scarlett,review scarlett whitening,review scarlett scrub,body lotion pemutih,scarlett whitening,scarlett whitening asli palsu,scarlett whitening review,scarlett whitening body lotion charming,scarlett romansa,scarlett pomegrante

0 comments:

Post a Comment