Friday, June 5, 2020

Battle Review Primer EMINA Pore Ranger VS MAYBELLINE Baby Skin Pore Eraser


Assalamualaikum! Ada yang lagi bingung cari primer makeup untuk mengecilkan pori-pori? Kali ini aku mau battle in primer makeup untuk mengecilkan pori-pori dari produk drugstore ^^

Sebelumnya, buat yang belum tau primer itu apa, aku jelasin dulu sedikit.

Nah, primer itu bagian dari makeup juga, jadi primer adalah
makeup yang jadi lapisan utama dari semua makeup yang akan menempel di wajah kita dan menjaga makeup jadi lebih tahan lama.

Macam jenis primer ada banyak, ada yang bentuknya cream, gel, ada juga yang di spray.

Fungsinya pun juga beda-beda , ada yang fungsinya untuk meratakan tekstur kulit sebelum makeup, ada yang membuat wajah menjadi lebih matte/glowing, dan yang akan aku bahas kali ini adalah primer yang fungsinya untuk menyamarkan/ mengecilkan pori-pori, jadi mengisi pori-pori biar makeup terlihat lebih flawless atau halus. Gak bolong-bolong karna pori-pori kita yang terbuka lebar.

Disini aku punya Emina Pore Ranger dan juga Maybelline Baby Skin. Walaupun keduanya punya fungsi yang sama-sama untuk mengisi pori-pori, tapi kedua primer ini punya beberapa perbedaan.

Nah apa aja sih perbedaan kedua primer tersebut, untuk review lebih detailnya simak video ini ya 



Terimakasih sudah menonton, semoga review aku bermanfaat ^^

1 comment: