Thursday, January 2, 2020

Cara Mencuci dan Mengeringkan Brush Makeup


Hai gengsss... kali ini aku bikin tutorial sederhana, bukan tutorial makeup melainkan Tutorial Cara Mencuci dan Mengeringkan Brush Makeup ;)

Caranya gampang banget dan kamu bisa memanfaatkan alat seadanya dirumah kamu. Oiya, sedikit tips untuk kamu, jangan mengeringkan brush dengan
menggunakan Hairdyer ketika sedang tidak ada sinar matahari, karna hembusan angin dari Hairdyer panas sehingga akan membuat bulu brush makeup kamu jadi mudah rontok. Lalu gimana caranya? Tonton video aku disini untuk tahu cara aku mencuci dan mengeringkan brush makeup ketika cuaca mendung. ^^



Jangan lupa SUBSCRIBE channel aku dan nyalakan lonceng notifikasinya agar kalian gak ketinggalan video aku selanjutnya! 😉

Semoga video aku bermanfaat. Terimakasih sudah menonton, love! 💕

1 comment: